Monday 13 November 2017

Filled Under: ,

5 Manfaat Luar Biasa Buah Nanas Untuk Kecantikan

5 Manfaat Buah Nanas Untuk Kecantikan


Mengonsumsi nanas atau meminum jus nanas sangat bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan Anda. Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang manfaat buah nanas untuk kecantikan.

Manfaat Buah Nanas Untuk Kecantikan:

1.  Mengurangi Penuaan Dini

Nanas termasuk salah satu buah yang kaya akan vitamin, terutama vitamin C. Juga kaya akan asam hidroksil yang sangat bermanfaat untuk mengurangi gejala penuaan di wajah. 

Cara paling sederhana untuk mengurangi penuaan dini pada wajah adalah dengan menggosok nanas di atas wajah selama lebih dari 5-10 menit, bilas dengan air dingin.

2.  Mengurangi Flek Hitam Di Wajah

Menggosok nanas di atas wajah juga bisa membantu mengurangi flek hitam, bekas jerawat dan keriput halus di wajah.

3.  Menghilangkan Kulit Mati

Buah nanas menjadi solusi untuk orang-orang yang memiliki sel-sel kulit mati di wajah ataupun di daerah tubuh lainya. Anda bisa memaikai jus nanas tau perasan buah nanas dan menggosokanya ke wajah Anda. Cara ini secara bertahap akan membantu menghilangkan sel-sel kulit mati di wajah Anda.

4.  Wajah Bersinar

5 Manfaat Buah Nanas Untuk Kecantikan


Anda bisa mendapatkan kulit yang bersinar dengan cara menggosokan sari buah atau jus nanas di wajah Anda atau Anda bisa mencampurkanya dengan sedikit madu untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

5.  Mengatasi Masalah Jerawat

5 Manfaat Buah Nanas Untuk Kecantikan


Jus nanas adalah gudang vitamin C, bromelain dan antioksidan, yang sangat bermanfaat dalam pengobatan dan pencegahan jerawat. 

Baca Juga:

0 comments:

Post a Comment