Wednesday 15 February 2017

Filled Under:

Nyoblos Pilkada DKI, Belum Jadi Wakil Bupati Ahmad Dhani Sudah Berbohong


Musisi Ahmad Dhani tidak menepati janjinya setelah menyatakan tidak akan mencoblos di pemilihan kepala daerah (pilkada) DKI Jakarta 2017.

Pentolan Dewa 19 itu memutuskan pergi ke (Tempat Pemungutan Suara (TPS) 24 Keluarahan Pondok Pinang, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).

Dhani mengatakan, ia pergi ke TPS karena rumahnya sudah terkepung awak media hingga akhirnya memutuskan ke TPS.

"Gara-gara kalian sayang nyoblos," ujar Dhani kepada para wartawan menjelang berangkat ke TPS.

Dhani pergi ke lokasi TPS mengendarai motor berboncengan dengan ibu kandungnya, Joyce Theresia Pamela Kohler. Bahkan, dia memanfaatkan momen itu untuk mengkampanyekan jagoannya, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, yang didukung oleh partai Gerindra dan PKS.

"Ini mau ke TPS. Biar keren. Mau coblos yang ada pecinya," kata Dhani.
Tentu saja suami Mulan Jameela ini sudah berbohong karena pada Selasa malam tadi, dia berujar kepada media tidak akan "nyoblos" di Pilkada DKI. Dia memilih ke Bekasi untuk memantau TPS-TPS di sana.

Dia tentu memiliki kepentingan di Bekasi karena menjadi calon wakil bupati berpasangan dengan calon bupati Sa'duddin yang disokong oleh tiga partai; Gerindra, PKS, dan Demokrat.

"Pagi saya udah kunjungi lokasi TPS untuk ngecek sampai jam 13.00 WIB, jadi saya akan ke sana naik motor dari TPS satu ke TPS lain," kata Dhani di Masterpiece Family Karaoke & Bistro, Sarinah, Jakarta Pusat.

SUMBER


0 comments:

Post a Comment