Monday 13 February 2017

Filled Under:

3 Kejadian Misterius yang Diramalkan Akan Terjadi di Tahun 2017




Memasuki awal tahun, banyak peramal yang memprediksikan akan terjadi sesuatu di tahun 2017. Seperti tahun sebelumnya, ramalan demi ramalan diungkapkan tapi enggak semuanya terwujud kok. Namun enggak ada salahnya untuk mencari tahu. Berikut 3 fenomena misterius yang diramalkan akan terjadi di tahun 2017.

Hot War

Menurut Nostradamus, seorang peramal terkenal yang sudah sering meramalkan banyak kejadian, akan terjadi beberapa ‘hot wars’ di tahun 2017. Salah satunya berkaitan dengan global warming. Selain itu, bisa juga terjadi antara negara yang saling bertikai. Ada juga yang menyebut ramalan ini akan berupa perang dunia ketiga. Duh, jangan sampai terjadi, deh.

Alien Probe

‘Alien’ Melintasi Bumi

Ada kejadian misterius lainnya, nih. Sebuah objek akan melintasi bumi di tahun 2017 ini. Banyak yang bilang sih ini alien, he-he. Ini bukan pertama kalinya, karena tahun 1991 objek yang sama juga pernah melintasi bumi dan dilihat pertama kali oleh astronom James Scotti dari University of Arizona. Banyak yang bilang kalau benda tersebut merupakan bagian dari roket Apollo 12, tapi Scotti dan rekannya membantah hal tersebut. Kita lihat saja nanti apa sebenarnya objek yang akan melintasi bumi ini, kalau memang terjadi beneran.

Akan Sering Terjadi Gempa Bumi

Ramalan lainnya menyebutkan kalau tahun 2017 akan sering terjadi bencana alam, terutama gempa bumi. Para ilmuwan memprediksikan gempa bumi akan terjadi di negara yang jadi bagian Ring of Fire alias di sekitar Pasifik. Salah satu peneliti, Dr. Masaaki Kimura dari Jepang menyebutkan kalau di Jepang akan terjadi gempa dengan kekuatan 9 skala Richter, sama seperti yang pernah terjadi tahun 2011 lalu.

0 comments:

Post a Comment