Friday 3 February 2017

Filled Under:

Kru Lion Air Dinonaktifkan setelah Mengajak Penumpang Cantik Merokok di Kokpit


DENPASAR – Kru maskapai penerbangan Lion Air yang mengajak penumpang merokok dalam kokpit telah dinonaktifkan. Lion Air pun masih menunggu hasil penyeldikan Kementerian Perhubungan terkait kasus tersebut.


“Mereka kami nonaktifkan sejak itu juga. Saat ini sedang dinonaktifkan atau tidak diterbangkan sambil menunggu hasil investigasi Kementerian Perhubungan,” jelas Humas Lion Air, Andy Saladin di Denpasar, Jumat (3/2/2017).

Dikabarkan sebelumnya, kapten, co-pilot, dan pramugara Lion Air mengajak penumpang perempuan cantik merokok dalam kokpit pesawat. Saat itu pesawat dalam keadaan terbang dari Makasar menuju Denpasar pada 9 Januari 2017.

Peristiwa tersebut berawal pramugara yang diketahui bernama Adi meminta AR untuk ke depan dan bertemu dengan kapten pilot. Sang pramugara itu mengatakan kepada AR bahwa kapten pilot telah mengenal perempuan berambut panjang ini.

Setelah masuk, ternyata AR tidak mengenal sama sekali dengan kapten pilot yang membawa pesawat Lion Air tersebut. Dari sana AR ditawari rokok, bahkan pramugara itu juga menawarkan minuman beralkohol.
Andy Saladin saat ini belum bersedia memberikan nama-nama kru yang dinonaktifkan terkait kasus tersebut. “ Untuk sekarang kami tidak bisa,” ujarnya singkat.

(wib)

sumber

0 comments:

Post a Comment