Sunday 12 February 2017

Filled Under:

Gara-gara Foto Ini, Ayu Ting Ting Didoakan Kena Penyakit Kelamin


Maraknya kabar perselingkuhan antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad sepertinya membuat haters penyanyi dangdut ini semakin banyak.

Bahkan segala hal yang dilakukan oleh mantan istri Henry Hendarso ini selalu mendapatkan berbagai komentar dari para netizen baik negatif maupun positif.

Baru-baru ini Ayu Ting Ting didoakan terkena penyakit kelamin oleh para haters karena sebuah fotonya yang diunggah di akun Instagram.

"Mudah2an kena penyakit kelamin tuh perempuan," ujar akun Jessica_burian80.

Dalam foto tersebut, tampak Ayu mengenakan baju terusan berwarna hitam dengan tangan yang dimasukkan ke dalam kantong yang berada tepat di depan perutnya.

Ekspresi Ayu juga seolah merasakan apa yang sedang dia lakukan, foto ini pun mengundang banyak komentar dari para netizen yang menerka-nerka apa yang sedang ia lakukan.

"Mungkin itunya nya keluar ulet, lihat tangan nya lagi narik uletnya," komentar Nurlaila_fayyad.






sumber: instagram/ayutingting



Raffi Ahmad yang dikabarkan telah menikah siri dengan Ayu Ting Ting juga mendapatkan banyak cecaran dari para netizen.

"Yah Tuhan mudahan gigi cpet pisahh...ksian takut ntar ktularan pnyakit mnjijikan dr raffi,scrkn dy gonta ganti cewee..dah ribuan mgkn cewe yg dah diicip2 m dy...ktmu m cewe yg ngginian lg modelnya..amit2...pst lg flour albus tu si japokkk...jorok bangettt," tulis akun Hyejin_young.

0 comments:

Post a Comment