Sunday 8 January 2017

Filled Under:

7 Teknologi Masa Depan Yang Sudah Mulai Berkembang Saat Ini... Amazing!!!

Jalan ROOT - Pasti kita semua berpikiran bahwa masa depan semua teknologi manusia akan berkembang pesat. Bisa saja demikian, seperti Pahlawan Iron Man yang menawarkan kehebatan robot dengan segala kekuatan seperti laser dan terbang. Tapi kapan masa depan itu? entahlah, sedikit-sedikit perubahan lama-lama akan terlihat masa depan itu. Dengan menawarkan robot sebagai pembantu manusia menjadi mudah segalanya.

Walaupun begitu, pada era globalisasi ini sudah mulai mengembangkan teknologi impian tersebut. Seperti mobil terbang mungkin, kita dulu tahu 2000-an pasti berkhayal kapan ya akan ada mobil bisa terbang? dan kini sudah mulai dilaunchingkan walaupun memiliki harga yang selangit. Tapi sudah bisa membuktikan bahwa masa depan yang penuh instan akan hadir. Berikut Jalan ROOT merangkum 7 Teknologi Masa Depan yang sudah Mulai Berkembang saat ini.

1. Medan Pelindung
Bernama Force Fields yang dimana memanfaatkan elektromagnet untuk menahan seperti guncangan dll. Para Ilmuan Inggris memanfaat untuk pertahanan militer mereka. Kaya di film-film bukan.
2. Senjata Laser
Dunia harus berterimakasih dengan teknologi militer satu ini. Memiliki kekuatan 20 kali dari kompor listrik dan dapat memotong peluru artileri. Dibuat pada tahun 2009 pada sebuah mobil militer.
3. Mata Bionik
Mata ini adalah implan untuk orang buta. Dengan ini orang buta akan dapat melihat kembali seperti normal. Diharapkan agar dimasa depan tidak hanya untuk orang buta saja tapi juga agar penglihatan semakin jelas.
4. Iron Man
Walaupun belum mirip dengan Iron Man tapi bisa juga menjadi cikal bakal masa depan dengan hadirnya TALOS ini. TLOS adalah armor pelindung dan dapat menembak kemusuh.
5. Virtual Reality
Virtual Reality adalah dimana kita bisa memasuki dunia virtual. Sekarang sudah bisa dirasakan di Smartphone-smartphone canggih. Salah satunya adalah Samsung Gear.
6. Hologram
Sebuah perusahaan Asunaket pada tahun 2013 melaunchingkan hologram Aerial Imaging Plate pada pengunjung dimana pengunjung dapat berinteraksi dengan hologram tersebut. Wow mirip dengan film-film Bollywod Iron Man ya.
7. Mobil Terbang
Jika biasanya kita terjebak macet mungkin dimasa depan dengan adanya mobil terbang akan menjadi langkah pencegah macet tersebut. Mobil terbang ini dirancang oleh orang yang juga merancang BMW, Audi yaitu Stefan Klein. Desain putih biru dan memiliki panjang 6 meter. Mobil ini membutuhkan energi yang cukup banyak untuk jalan dan terbang. Beda dengan GTA San Andreas yang mobil apa saja bisa dicheat terbang. :v

Masa depan memang indah tapi mulai dari sekarang kita harus mempersiapkan segala sesuatu agar kita bisa sukses dimasa depan. Bisa jadi tahun 2045 mobil-mobil komersial sudah terbang kesana kemari. Bisa saja akan ada Mesin Waktu milik doraemon ya itu adalah masa depan. Jadi kita harus mempersiapkan dari sekarang.
-Jangan sampai menyesal diesok hari dan lakukan yang terbaik-

0 comments:

Post a Comment