Sunday 2 April 2017

Filled Under:

Teknologi Canggih Yang Ada Pada Hp Jadul Yang Terlupakan

Foto: warungtekno11.blogspot.co.id
Perkembangan gadget sangatlah pesat mulai dari segi hardware hingga segi software membuat kemajuan teknologi jadi terlihat sangat mudah berganti.

Seperti charger yang menggunakan kabel sekarang mulai ke arah wireless, headset juga sama. Dari segi gadget misalnya dari smartphone untuk memudahkan penggunanya mengakses data hingga dapat menggantikan hampir keseluruhan peran komputer.

Berikut fitur canggih pada hp jadul yang terlupakan dan, sekarang jadi sampah.

Jika jaman dulu masih banyak sekali yang menggunakan SMS bahkan bela-belain beli kartu SIM dari provider yang kasih gratis 100 sms per hari atau gratis sms dari jam 12 malam sampai 6 pagi, nah saat ini mungkin tidak lagi jadi prioritas. Berhubung semakin banyak aplikasi chat dan pastinya smartphone menggunakan koneksi internet jadi banyak yang beralih dari SMS ke aplikasi chat.

Fenomena ini mulai terlihat populer sejak BlackBerry mulai menjadi smartphone anak muda dan provider membuat promo khusus pake BBMan. Ya paling sekarang ini SMS hanya digunakan pada saat penting saja atau ketika tidak ada sinyal internet atau mungkin ketika kuota habis.

MMS atau Multimedia Message Service, merupakan fitur yang dulu cukup keren karena bisa kirim gambar, audio maupun video. Tetapi saat ini sudah tergantikan oleh fitur yang melimpah dari aplikasi messenger yang sekarang ini tidak hanya bisa kirim chat, tetapi kirim gambar, video, file, audio dan url sehingga memudahkan penggunanya serta lebih hemat.

0 comments:

Post a Comment