Sunday 2 April 2017

Filled Under:

Mahasiswi Ini Mengatakan Cinta Dengan Power Point

Sunber: Twitter Lizzy Fenton
 MINNESOTA – Cara unik demi mendapat kekasih hati dilakukan mahasiswi Universitas Minnesota, Amerika Serikat, bernama Lizzy Fenton. Ia membuat presentasi tentang dirinya menggunakan Microsoft Power Point, kemudian mengirimnya ke pria yang ia sukai.

Langkah nekat itu diumumkan Lizzy melalui akun Twitter @LizzyFenton, Selasa (28/3/2017). Ia mengunggah foto presentasi Power Point berjudul Ini Alasan Kamu Harus Mengencani Saya.
“I Just emailed this power point to my crush Carter, do you think it’ll work?” cuit @LizzyFenton.

Presentasi dimulai dengan paparan kemampuan Lizzy bercengkerama dengan keluarga dan cara berbusana yang tidak memalukan. Lizzy juga menjamin pria yang mengencaninya tidak akan bosan, karena mahasiswi jurusan Biologi itu biasa mengubah tatanan rambutnya.

Untuk lebih menarik pria yang disukainya, Lizzy mengirim grafik pertumbuhan ukuran payudaranya selama lima tahun terakhir. Ia juga mengirim data keuangan pribadi. Di halaman terakhir presentasinya, Lizzy menuliskan testimoni buatan mengenai dirinya.

Cuitan Lizzy Fenton itu viral hingga Sabtu (1/4/2017), cuitan tersebut sudah di-retweet lebih dari 7.800 kali, lebih dari 8.000 netizen menyukai cuitan tersebut. “apparantly your tweet has spread like wildfire here in the malay countries. Congratulations I Guess? Hope you get the guy,” cuit akun @hafizbahar.

“You go girl, dont forget to leave an update,” cuit akun @aufataka.
Namun, di tengah viralnya cuitan tersebut, Lizzy Fenton mengirim kabar kurang menyenangkan. Ia mengunggah e-mail balasan dari Carter (pria pujaannya) yang meminta Lizzy tidak menghubunginya lagi.

“This is very nice. Please stop contacting me,” tulis Carter Blochwitz di e-mail.

0 comments:

Post a Comment