Friday 18 March 2016

Filled Under:

Heboh! Berita Turunnya Sosok Bidadari Di Tiongkok


Bidadari digambarkan sebagai sosok berjenis kelamin wanita yang kecantikannya luar biasa dan tinggal di langit. Para bidadari tersebut tidak turun ke bumi kecuali jika ada keperluan. Di China, terdapat kisah bidadari jatuh dari pelangi yang bikin heboh.

Beberapa waktu lalu netizen dihebohkan dengan sebuah gambar wanita cantik yang terjatuh di tengah kerumunan orang. Foto yang menjadi viral di media sosial itu dipercaya merupakan seorang bidadari yang jatuh dari langit. Wanita cantik itu berambut panjang dan tanpa sehelai benangpun.

Beginilah penampakan bidadari yang terjatuh dari pelangi tersebut:
 


Setelah ditelusuri, wanita cantik yang ada pada foto hanyalah cosplayer yang memeriahkan festival anime di Shenzen, Tiongkok pada tahun 2012 lalu. Sebagaimana dikutp dari rocketnews24.

Wanita berambut panjang itu memerankan roh hantu yang dikenal dengan Nu Gui. Sedangkan orang-orang yang mengelilingi wanita cantik itu datang karena penasaran sehingga mengelilingi Nu Gui.

Sebenarnya juga wanita itu bukan tanpa busana, melainkan memakai pakaian ketat yang menyerupai warna kulit dan rambutnya dibiarkan terurai. Jadi sekarang kisah bidadari jatuh dari pelangi yang viral di media sosial telah terungkap kebenarannya.

Bahwa sebenarnya bukan bidadari jatuh dari langit, tapi wanita yang berperan jadi hantu.

 

0 comments:

Post a Comment