Thursday 27 October 2016

Filled Under:

Mahasiswi Tertangkap H'm Dalam Mobil, Polisi Malah Minta Jatah


kera Sungguh Nasib Wanita cantik Penyanyi, sedang asik hm hearts mobil Malah di grebek Polisi. Dia Adalah mahasiswi berusia 19 Tahun di Petaling Jaya Malaysia, Penghasilan kena pajak ketahuan hm Didalam mobil dia Malah mengalami tindakan Kembali Oleh parties Kepolisian di daerah adalah tersebut.

Dilansir Siakapkeli, Sabtu kemari, Wanita cantik berkulit putih Penyanyi Sempat disiksaKejadian Penyanyi bermula Saat dia Dan pacarnya BUANA doa Petugas Kepolisian ketika Tengah Hm DENGAN kekasihnya di hearts mobil. Dan PADA Saat ITU also Polisi meminta Uang sebesar 200 Ringgit Malaysia.Setelah Setuju untuk review membayar, Pasangan Yang tercatat sebagai mahasiswa Penyanyi diturunkan di Tepi jalan.Selang beberapa hari, mahasiswi tersebut Mengaku has dihubungi Oleh shalat Seorang Petugas Polisi Yang menangkapnya Dan meminta Bertemu di SEBUAH Pusat Perbelanjaan.

Penghasilan kena pajak Bertemu, Polisi tersebut meminta wanita ITU untuk review Ikut dengannya DENGAN using mobil di hearts mobil itulah ITU Dipaksa Melayani Petugas Polisi tersebut. Tak terima DENGAN Perbuatan Polisi tersebut, besarbesaran ditemani kekasihnya melaporkan Petugas tersebut.Sementara ITU, kepala Kepolisian Daerah Petaling Jaya through Asisten Komisioner Azmi Abu Kassim mengkonfirmasi HAL tersebut. Dia menginformasikan doa Petugas Yang dilaporkan Tengah diperiksa.


0 comments:

Post a Comment