Saturday 17 September 2016

Filled Under:

Download Film Modus (2016)

Lopez bersaudara memang tidak ada habisnya. Di bulan Mei ini merea akan menampilkan film komedi yang akan siap mengocok perut anda. Bermula dengan seorang cowok bernama Andovi (Andovi Da Lopez) yang jatuh cinta dengan cewek cantik bernama Kirana (Melayu Nicole). Ia adalah anak sosialita dikampusnya dan anak dari pengusaha kaya raya sedangkan Andovi adalah mahasiswa biasa dan tidak mempunyai pengalaman apapun dengan wanita. Jadilah Andovi datang ke kakak laki-lakinya, Jovial (Jovial Da Lopez), seorang mahasiswa jurusan film yang terkenal sering modus ke cewek. Andovi penasaran kenapa banyak cewek yang bisa kepincut dengan pesonanya Jovial karena melihat keadaan adiknya akhirnya Jovial membongkar rahasia cara untuk mendapatkan para cewek.

Download Film Modus (2016)


Jovial menjelaskan bahwa cewek mempunyai banyak tipe maka dari itu Andovi harus melakukan semacam riset. Bersama kedua sahabatnya yang pintar modus, Liem (Tommy Limm) dan Reza (Reza ‘Arap’ Oktovian), Andovi melakukan hal-hal gila untuk mencoba mencari tipe cowok idaman Kirana. Walaupun usaha-usaha gila mereka seperti ngepoin dan mengikuti gaya Rayi (Rayi Putra), mantan pacar Kirana yang terkenal suka ngegym sampai menyamar menjadi wanita untuk kenal lebih dekat dengan Kirana sudah dilakukan Andovi, Liem , Reza kedok kedok mereka terbongkar karena kehadiran Dipa (Kemal Palevi), cowok melambai yang suka rempong.

Andovi yang berlomba dengan waktu tak bisa menunda-nunda perasaannya karena Kirana akan segera pergi ke Barcelona. Andovi pun semakin dibuat gugup dengan keadaan dan juga bantuan dari kedua sahabatnya untuk mendapatkan hati Kirana.

Akankah Andovi berhasil mendapatkan hati Kirana? Saksikan cerita lucu dari mereka bertiga dalam film #MODUS


0 comments:

Post a Comment